Trik untuk membuat pemasaran email Anda berfungsi!

Jika Anda mencari cara baru dan inovatif untuk audiens Anda di Internet, pertimbangkan pemasaran email. Pemasaran email memungkinkan Anda menyusun daftar pelanggan potensial yang ingin mendengar apa yang ingin Anda katakan. Artikel di bawah ini membahas beberapa tips terbaik untuk mengembangkan dan memelihara daftar Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan formulir yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan yang dipersonalisasi dalam pesan selamat datang. Orang merespons email yang ditujukan kepada mereka secara pribadi dan cenderung menolak pesan. Mudah untuk mencapai personalisasi ini dan untuk mengembangkan lebih banyak dan lebih banyak hubungan dengan pelanggan Anda.

Sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email, Anda harus mendapatkan izin. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda akan bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan memiliki banyak keluhan. Jika Anda melakukan apa yang Anda lakukan, penyedia email Anda mungkin berpikir akun Anda dapat diselesaikan. Berhenti meminta orang untuk berlangganan ke daftar Anda.

Tetap pada topik untuk setiap pesan dan tidak cocok. Anda harus menghindari pelanggan yang membosankan atau berat dengan pesan email dengan konten yang berlebihan. Pilih pesan dan pertahankan poin dan fokus Anda. Konsumen akan menyukainya ketika mereka tidak dibombardir dengan informasi yang tidak perlu.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk memberi tahu mereka apa yang akan Anda kirim kepada mereka dan seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda. Dengan begitu, mereka tahu kapan harus mengharapkan email Anda dan dapat mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam Anda.


Konsisten dengan format email Anda. Pastikan warnanya sesuai dengan warna dan merek email Anda. Pastikan Anda menggunakan font yang dapat dibaca orang. Orang-orang pada akhirnya akan tahu tata letak Anda dan segera tahu bahwa Anda adalah pengirimnya. Keakraban tidak dapat diremehkan ketika mengembangkan strategi bisnis.

Kami memahami bahwa tujuan akhir kampanye pemasaran email adalah menghasilkan lebih banyak penjualan. Setiap email yang dikirim ke pembaca ingin membeli produk atau layanan. Bagikan informasi tentang produk yang sama sekali baru, bicarakan tentang menggunakan produk lama, atau jalankan promosi khusus.

Pastikan halaman arahan Anda memenuhi harapan pelanggan. Jelas, jika Anda mengklik tautan di email Anda, pelanggan tertarik pada produk Anda. Anda tidak ingin kecewa dengan mengklik tautannya, dan mencari di halaman itu harus berlawanan dengan apa yang mereka pikirkan.

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan Anda dengan portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan pembaca Anda beberapa cara untuk mencari tahu apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Jika pemasaran email dilakukan dengan benar, bersiaplah untuk menanggapi email. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda dapat meninggalkan banyak peluang. Jika Anda memberikan konten yang baik secara gratis, bersiaplah untuk menerima umpan balik dari penerima. Anda harus siap dan tersedia sebanyak mungkin.

Sekarang setelah Anda membaca saran di atas, yang terbaik adalah memulai kampanye pemasaran email Anda. Gunakan apa yang telah Anda pelajari di sini dan temukan pengetahuan baru untuk membuat daftar sebesar mungkin. Dengan daftar pelanggan yang berminat, bisnis Anda akan berkembang dengan cepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

l>