Gerakan cerdas dan kreatif untuk pemasaran media sosial

Jika Anda mencari cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda pada tingkat yang lebih sederhana, personal, pemasaran media sosial kemungkinan adalah apa yang Anda butuhkan. Berbicara tentang iklan, ini adalah gelombang masa depan. Gunakan artikel ini untuk mempersiapkan dan bersikap.

Buat forum terbuka tempat Anda mengizinkan pelanggan untuk menjadi bagian dari proses kreatif Anda. Anda akan terkejut mengetahui bagaimana basis pelanggan Anda dapat membantu Anda berdebat, membuat “perencana” dan mengimplementasikan gagasan itu. Ketika Anda memiliki input seperti ini dari pelanggan Anda, aman untuk berasumsi bahwa mereka akan membeli ketika diluncurkan.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol “Suka” dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan kode HTML ini di pengaturan profil Facebook Anda. Ini akan memungkinkan pengunjung Anda untuk “menyukai” halaman Anda dan berlangganan posting Anda tanpa mencari Anda di Facebook.

Saat memulai kampanye pemasaran media sosial, cobalah untuk menetapkan tujuan dan sasaran partisipasi Anda. Jadikan itu tersedia di seluruh perusahaan sehingga semua orang di organisasi berada di halaman yang sama. Hasil pemasaran media sosial akan lebih produktif dan lebih baik ketika semua kegiatan menyelaraskan dan bekerja menuju tujuan bersama.

Rancang posting Anda agar sesuai dengan pengalaman audiens Anda. Anda harus menulis tentang apa yang pelanggan Anda dapat menelepon atau tidak membagikan konten Anda dengan teman-teman. Luangkan waktu untuk membaca status pembaruan posting klien Anda dan mengidentifikasi topik dan masalah yang berulang yang mungkin Anda sebutkan dalam posting Anda.

Ketika pelanggan Anda ingin menghubungi Anda di media sosial, selalu merespons tepat waktu. Jangan biarkan pesan berhenti selama berhari-hari tanpa membaca. Dari sudut pandang layanan pelanggan, pelanggan dan pengikut Anda menggunakan waktu untuk menulis. Layanan pelanggan yang baik adalah untuk menanggapi setidaknya pesan dan komentar harian.


Jika Twitter termasuk dalam kampanye pemasaran media sosial Anda, dapatkan lebih banyak pengikut. Penggerak yang memiliki Twitter telah menjadi alat pengukuran penting yang berbahaya di dunia saat ini. Perusahaan selalu ingin melihat bahwa umpan Twitter mereka memiliki lebih banyak pengikut daripada pesaing mereka dan dengan cepat merujuk ke pelanggan mereka. Kamu juga butuh

Untuk informasi tentang pemasaran media sosial untuk pesaing, adopsi semua bentuk media sosial. Banyak perusahaan percaya bahwa media sosial telah matang dan berpikir mereka seharusnya hanya ada di Facebook, Twitter, dan YouTube untuk membahas peraturan mereka. Pemasar media sosial yang cerdas ingat bahwa MySpace masih ada. Gunakan milik Anda sendiri seperti LinkedIn, SlideShare, dan Google+, serta yang baru muncul di mana tidak ada pemain lain.

Saat mengatur akun Twitter Anda, gunakan latar belakang yang sesuai untuk bisnis Anda. Mungkin butuh beberapa menit lagi, tetapi itu akan membuat pelanggan Anda menyadari siapa Anda. Ingatlah bahwa perhatian terhadap detail adalah apa yang memisahkan orang-orang paling sukses dari kehidupan.

Saat memposting ke Facebook, gunakan aturan 80/20. Ini berarti Anda harus memposting sekitar 80% informasi terkait dan 20% hanya untuk “informasi menyenangkan”. Penerbitan dengan cara ini membuat Anda merasa kalah dengan bisnis dan seperti manusia. Ini bisa menjadi hal yang sangat baik ketika datang ke pemasaran media sosial.

Jika Anda mengikuti saran di sini untuk muncul di Facebook, Twitter, atau media sosial lainnya, Anda akan mulai melihat hasilnya dengan sangat cepat. Tidak ada yang lebih memuaskan dari menonton penggemar Anda, dan setiap kali Anda bergabung, jumlah pengikut mulai bertambah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

l>