Cara menjual produk dengan tips sederhana ini

“Jangan menulis atau menulis?” – Itu bukan pertanyaan. Jika Anda seorang penulis dalam jiwa Anda, Anda menulis. Pertanyaan: “Apa?” Dan “untuk siapa?” Jika Anda menulis hanya untuk diri sendiri, Anda kemungkinan akan menerima surat penolakan. Anda memerlukan pendekatan berbeda untuk menjangkau audiens tertentu.

Jika Anda ingin meningkatkan kemungkinan artikel Anda akan ditemukan selama pencarian, jangan membuat kesalahan dengan menerbitkannya di lebih dari satu lokasi. Yang terbaik adalah mempublikasikannya sekali ke satu URL dan menautkannya ke tag dari tempat lain. Ini karena peringkat pencarian Google didasarkan pada jumlah dan kualitas tautan per halaman. Semakin sering halaman Anda ditampilkan, semakin banyak tautan yang diakses situs-situs ini dan hasil pencarian melemah.

Jangan menulis blog dan pergi. Terkadang, Anda menghasilkan lebih banyak uang dari percakapan yang terjadi di komentar daripada dengan topik utama. Pembaca lebih cenderung untuk kembali ke situs yang berinteraksi dengan penyedia konten. Mereka membangun kepercayaan dan mengembalikan pengunjung.

Tidak peduli seberapa menggoda untuk mengirim objek yang sama berulang-ulang, teknik ini akan membuat Anda kembali. Sebagai bagian dari strategi pemasaran artikel, ada banyak indeks produk yang dapat Anda aktifkan. Meskipun menggoda, jangan posting artikel yang sama berulang-ulang. Jika Anda melakukan ini, tautan Anda akan dikurangi oleh mesin pencari dan peringkat Anda akan diturunkan.

Ketika menggunakan strategi pemasaran artikel, penting untuk bersabar. Artikel pemasaran jelas bukan cara tercepat untuk beriklan di internet. Diperlukan berbulan-bulan untuk memengaruhi lalu lintas situs web. Manfaat yang jelas untuk dicatat adalah bahwa pemasaran artikel adalah strategi jangka panjang. Efek dari gerakan yang merangsang dapat bertahan bahkan setelah beberapa upaya pertama.

Seperti banyak perusahaan online, pemasaran artikel adalah proses langkah demi langkah. Jika Anda tidak memperlakukannya seperti ini, itu tidak akan pernah mulai. Adalah penting bahwa Anda selalu mengerti bahwa butuh waktu untuk menghasilkan uang dalam pemasaran artikel.

Cara teraman untuk kehilangan pembaca adalah dengan mengikuti gaya penulisan setiap artikel. Jika Anda melihat formula penulisan yang sama berulang kali, Anda akan kehilangan minat dalam pemasaran kepada pembaca. Dengan memperbarui artikel Anda dan berbeda, Anda dapat menarik pembaca baru ke artikel Anda.

Saran terbaik tentang pemasaran afiliasi adalah untuk memastikan bahwa Anda memanfaatkan rekomendasi Anda sebaik mungkin. Idealnya, Anda harus menargetkan 20% dari keuntungan dari produk yang Anda jual. Jika Anda memiliki lebih sedikit untuk menawarkan, patuhi dan tunggu komisi yang membayar lebih.

Buat daftar periksa setidaknya lima direktori artikel yang sangat penting di mesin pencari populer. Ini akan membantu untuk menghindari pengeluaran yang tidak perlu dengan pekerjaan independen. Anda menghemat waktu dan uang dengan menghabiskan waktu membuat daftar periksa pertama yang dapat Anda gunakan.

Ketika Anda memulai kampanye pemasaran Anda, lakukan dengan lambat dulu. Jangan mencoba membuat lusinan artikel di minggu pertama. Tujuan terbaiknya adalah menulis artikel 400 kata setiap minggu. Setelah melakukan ini dengan mudah, secara bertahap tingkatkan produktivitas Anda hingga Anda membuat satu artikel per hari.


Setelah Anda mengurutkan jenis publikasi yang Anda inginkan untuk menulis artikel, Anda siap untuk memulai lagi. Anda memiliki foto foto pembaca yang sedang menulis. Anda masih dapat menerima surat penolakan, tetapi Anda juga perlu persetujuan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

l>